Menghadang Prilaku LGBT

Sobat Optimis beberapa rapa anggota dari ormas islam ramai-ramai berunjuk sara di depan Site Bandung Kamis tadi dan mereka menyatakan kecamannya dan perlawanan terhadap prilaku LGBT yang menyimpang. 

LGBT di hadang oleh ormas

Ormas Menghadang prilaku LGBT, lesbian, gay, biseksual, dan transjender.  Wakil pimpinan permuda persis menyatakan di sini tidak boleh ada prilaku yang menyimpang dan hak asasi manusia bukan juga berarti bebas yang sebebas-bebasnya yang termasuk asasi adalah laki-laki yang menyukai perempuan bukan sesama jenis di juga menyakinkan LGBT itu jelas-jelas menyimpang.

Ada seseorang yang lesbian bertanya kepada  Wakil pimpinan permuda persis terebut bagaimana cara sembuh dari lesbian dia ingin bertaubat dan ingin kembali hidup normal, dan dia tidak menyebutkan nama dan dimana lapas terbebut yang jelas dia seorang nara pidana.

Para anggora dari ormas Islam mendesak  pemerintah untuk lebih aktif dalam masalah ini sebab ormas islam menilai pemerintah terkesan sangat lamban dalam menyelesaikan masalah ini padahal banyak dari masyarakat yang mengeluh dengan hal-hal seperti ini. Anggota ormas mengatakan jika pemerintah tidak bertindak maka mereka yang akan bertindak, tapi itu di serukan bagi yang bandel, tapi jika yang ada ingin bertaubat maka anggota ormas terbua lebar

Awal mulanya Anggora Ormas Islam berkumpul di halaman Mesjid Istqamah lalu mereka berjalan kali ramai-ramai menuju Gedung Site dan mereka berencana berunjuk sara di beberapa tempat selain Site, DPRD Provinsi, Balai Kota Bandung, dan Bandung Indah Plaza.

Baca Juga : Line Indonesia hapus stiker yang dianggap LBGT
Menghadang Prilaku LGBT Menghadang Prilaku LGBT Reviewed by Firman Hakim on 3:47 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.