Mengidap Skizofrenia Polisi Mutilasi Anak

Sobat Optimis… Penyakit skizofrenia bukan penyakit yang tidak berbahaya buktinya seorang polisi rala membunuh atau mutilasi anak kandungnya sendiri, muntilasi yang dilakukan kepada dua orang anaknya yang bernama Fabian dan Amora mereka menjadi korban mutilasi yang di lakukan oleh ayah kandungnya sendiri.

Polisi Mutilasi Anak Kandung


Anak yang tidak berdosa ini telah di makamkan di pemakaman umum pada hadi jumat tanggal 26/02/2016 yang terletak di Provisi Kalimantan Barat itu, di kabarkan banyak pejabat dan polisi yang datang untuk melawat kerumah korban malam itu, korban langsung di makamkan di pemakaman umum.

Seminggu sebelum kejadian tersebut, istri sang polisi itu mengatakan pelaku sering marah-marah tidak menentu, dan korban mengatakan di rumah mereka ada makluk halus yang sering berbisik kepada pelaku sehingga pelaku tidak takut untuk melakukan mutilasi tersebut dan setelah mutilsi dilakukan, pelakupun tidak merasa takut sedikitpun.

Mengidap Skizofrenia Polisi Mutilasi Anak


Pelaku sudah mengidap penyakit skizofrenia tersebut dari berumur 4 tahun hingga sekarang, pelaku ketika penyakit ini datang badan merasa kedinginan dan bawaannya marah-marah dan emosi.
Mengidap Skizofrenia Polisi Mutilasi Anak Mengidap Skizofrenia Polisi Mutilasi Anak Reviewed by Firman Hakim on 1:40 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.