Aksi women s day menyerukan kedamaian

tepatnya pada 8 Maret 2016 yang bertepatan dengan hari selasa yaitu hari Perempuan serentak seluruh dunia, kita sebagai warga negara indonesia, yaitu kita menghargai hari wanita di indonesia pada khususnya, Di Indoneisa mereka menamakan Gerakan Perempuan Melawan Ketimpangan yang beraksi di jalan untuk mengajak orang-orang supaya menghargai wanita dan menjaga kedamian pada khususnya dan yang menjadi kenyataan di sekarang ini yang banyak tindak kekerasan dan yang mendapat kerugian itu adalah perempuan begitu juga dengan orang hilang.

Aksi women s day menyerukan kedamaian


Banyak kasus pelanggaran HAM di masa lalu tapi pemerintah belum mengambil kebijakan kepada perempuan korban pelanggaran HAM dan banyak korban yang menanti keadilan, bukan hanya itu di indonesia juga banyak pernihakah di bawah umur sehingga mendapat peringkat kedua di Asia Tenggara dan peringkat pertama adalah Kamboja, padahal semua itu telah di atur dalam Undang-Undang tentang perkawinan No. 1 Tahun 1974.

Perempuan yang duduk di kursi DPR RI sekitar 17.32% begitu juga dengan partai politik yang belum sepenuhnya serius merekrut kader perempuan, bahkan ada pemirikan banyak yang terpilih ada hubungan kerabat dengan partai politik lain, dan Gerakan Perempuan Melawan Ketimpangan ini menyampaikan dari data peroleh organisasi JALA PRT banyak kekerasan terhadap rumah tanggal di tahun 2016 saja terdapat 103 data kekerasan terhadap rumah tangga.

hari perempaun seduia


Kasus Pelecehan seksual dan pemerkosaan juga banyak terjadi baik di dalam angkot atau di dalam kendaraan umum lainnya yang belum aman bagi perempuan, bahkan banyak yang menyalahkan korban pelecahan seksual itu tersebut dari segi ganya pakaian dan ini juga masih di anggap masalah yang sepele. Dalam aksei turun kejalan tersebut banyak diantara mereka adalah buruh perempaun yang memimpin aksi ini juga buruh perempuan yang menekankan kentikan disriminasi terhadap buruh-buruh perempuan .
Aksi women s day menyerukan kedamaian Aksi women s day menyerukan kedamaian Reviewed by Firman Hakim on 10:50 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.