Menyimpan Website Online Menjadi Offline

Sobat Optimis... Menuntut ilmu itu tidak ada batasan usia, jadi sangat patah semangat mu, jika kamu tidak merasa tua dan tidak berani menanyakan sesuatu yang kamu tidak tau kepada yang lebih muda, itu salah belum tentu orang yang lebih tua tau semunya, ada kalanya orang yang lebih mudah itulah lebih tau, ketika rasa ingin tau lebih dari kita yang tua, mungkin yang tua sibuk dengan dunianya untuk mencari sesuap nasi untuk bertahan hidup, saya rasa cukup cuap-cuapnya.

Menyimpan Website Online Menjadi Offline
menjadikan website online ke offline

Saya ingatkan ini adalah arsip untuk saya sendiri, sekaligus bagi kalian yang merasa kurang tau seperti saya ini, jadi dengan adanya tools yang saya berikan ini kita sama-sama tau dan mungkin ada kalian yang lebih tau tolong bagikan juga kepada saya, langsung tinggalkan komentarnya tidak ada yang lebih pantai, dan tidak ada juga orang yang bodoh jika dia mau berusaha kama dia berhak mendapatkan apa yang dia usahakan itu.

Langsung ke TKP dengan mengklik link ini, saya jelaskan sedikit, ini adalah tools untuk menyimpan website yang berbagis online kita buat atau kita rubah menjadi offline, klik dan download langsung toolsnya, cara installnya tidak saya jelaskan karena tinggal next-next ajah, yang saya jelaskan cara pakainya saja, jika anda sudah mendownload langsung run aplikasinya oke.

Setelah aplikasi di Run maka muncul seperti ini gambar di bawah ini.

Menyimpan Website Online Menjadi Offline

Langkah selanjutnya klik Next dan muncul seperti gambar di bawah ini.

Menyimpan Website Online Menjadi Offline

Jika sudah sampai disini kita di tuntut untuk membuah folder, bisa dikatakan folder itu adalah folder induk dari website yang kita download tadi, nah jangan berlama-lama langsung buah sebuah folder ajah, Buar nama Foldernya di Project name isi nama foldernya. dan untuk project category tinggalkan saya alias jangan diisi, setelah itu langsung klik Next, dan muncul seperti gambar di bawah ini.

Menyimpan Website Online Menjadi Offline

Dibagian ini kita paste link websitenya, tempat yang saya blok itu, sedikit catatan jika website yang berbasis login tidak bisa di buat offline dikarenakan website itu, waktu kita login menghubungkan data yang kita minta ke server, nah kitakan offline tu jadi tidak bisa dihubungkan ke server karena kita offline, saya rasa cukup jelas, jika penjelasan saya kurang tepat bisa anda tambah di komentar. 

Oke, Setelah itu kita klik Next lagi dan muncul halaman seperti gambar di bawah ini.

Menyimpan Website Online Menjadi Offline
Sedikit keterangan lagi disini kita mendownload website tesebut tunggu sampai selesai, sini lama dan cepat proses download tersebut tergantung jaringan internet anda dan tergantung besar keculnya data dalam sebuah website tersebut.

Note...!!!
Berbagi Ilmu tidak membuat kita rugi, dengan berbagi kita mendapat pahala yaitu sedekah jariah, yang jika seseorang memai ilmu kita kita akan terus mengalir palanya, intinya walaupun sedikit ilmu yang kamu miliki bari berbagi dan berdiskusi bersama, 
Menyimpan Website Online Menjadi Offline Menyimpan Website Online Menjadi Offline Reviewed by Firman Hakim on 3:27 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.