Pemakaman Anggota ISIS Di Indonesia Bendera Hitam Dikibarkan

Bendera ISIS di kibarkan di tempat pemakaman Fonda Amar Sholihin, yang diyakini kelompok anggota Santoso, Zenazah yang tiba dirumah duka RT 02 RW 12, Purwosari, Solo sekitar pukul 04,30, di antar dengan mobil zenazah, para pelayat  mengiringi mobil zenazah dengan membawa dan mengibarkan bendera ISIS ketika menuju ketempat pemakaman.

Tewasnya ISIS di Indonesia


Jasad Sholihin di temukan di Poso, jasad tersebut di temukan oleh masyarakat di sebuah sungai di dalam hutan pada selasa sebelumnya Polosi dan TNI sempat kontek tembak dengan anggota Santoso dalam  Operasi Tinombala yang di gelar juga di wilayah tersebut oleh TNI dan Polri, jasad tersebut diyakini milik anak buah Santoso atau Abu Wardah angota ISIS. Polisi susah mengenali mayat tersebut karena kondisi jasad sudah tidak utuh lagi.

Jasad tersebut diselidiki Di rumah sakit Bhayangkara, Palu sebelumnya polosi sendiri belum tau karena tidak ada identitas jasad tersebut, namun ciri-ciri jasad tersebut tingginya 180 centimetar tetapi sudah diyakini itu adalah jasad anggota santoso atau jasad anggota ISIS di Indonesia.
 
Sebelumnya Anggota ISIS di Indonesia sempat baku tembak dengan anggota TNI dan Polri pada Operasi Tinombala yang di gelar di Poso, namun anggota Polri dan TNI terus mempersempit ruang gerak para anggota ISIS, yang dikenal dengan Santoso Atau Abu Wardah, Anggota ISIS yang ditemukan Jasad yaitu mempunyai keahlian di bidang Teknologi Informasi.

Operasi Tinombala yang digelar di poso untuk mencari anggota ISIS Indonesia

Dengan keahliannya tersebut Fonda sendiri berperan untuk mengirim data-data penting keluar Poso, data-data penting tersebut dipercayakan kepadanya karena Fonda ahli di bidang Teknologi, dalam keterangan mantan Kapolda, Fonda atau anggota ISIS ini sudah dari tahun 2012 menjadi  (DPO) atau data pencarian orang di Poso,

Dengan di temukan jasad tersebut Polisi dan TNI masih menggelar operasi tinombala di poso, dengan adanya operasi tersebut ruang gerak kelompok Santoso atau kelompok ISIS di Indonesia ini menjadi sempit dan diyakini ruang gerak kelompok tersebut sekitar 30 kilometer persegi.


Pemakaman Anggota ISIS Di Indonesia Bendera Hitam Dikibarkan Pemakaman Anggota ISIS Di Indonesia Bendera Hitam Dikibarkan Reviewed by Firman Hakim on 9:35 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.