Perusahaan Teknologi Paling Berbahaya Di Dunia

Perusahaan Teknologi dari USA tersebut telah meluncurkan sebuah laptop yang bermerek Apple, dengan menyandang prusahan termehal sepanjang sejarah ini terbukti prusaan mereka tercatat di pasar bursa sebesar 621 md. Prusaan ini merupakan prusaan yang paling di takuti dunia karena rekor yang di kikis prusaan ini merupakan rekor tertinggi sepanjang sejarah.

Perusahaan Teknologi Paling Berbahaya Di Dunia

Saham Apple mampu menenbus 665,15 US dollar maka dengan hasil yang demikian prusaan Apple berhasil menembus 623 million, ini bukan perjuangan yang mudah bagi Apple dia harus mengalahkan microsoft yang sebelumnya pernah memenga rekor selama seputuh tahun. prusaan Apple kedepannya bakal banyak mengeluarkan produk-produk terbaru di antaranya adalah iPhone dan iPad bukan hanya itu Apple juga akan memasuki bisnis pertelevisian.

Rekor yang di capai Apple saat ini merupakan bukti nyata dari kesuksesan dan karir Apple itu sendiri, Apple juga pernah mengeser prusahaan minyak yang terbesar di Amerika, jika kita lihat saat ini Apple jauh meninggalakan microsoft.

Perusahaan Teknologi Paling Berbahaya Di Dunia


Dari tadi kita membahas masalah prusaannya saja sekarang kita bahas sedikit malasah pencita perangkat Apple itu sendiri, Pendiri Apple sendiri bernama Steve Jobs 24 Februari 1955 di Amerika Serikat, pendiri Apple sendiri meninggal di usia ke 56 Tahun, Steve Jobs mengidap penyekit kangker pengkeras yang telah mengerogoti tubuhnya. Steve Jobs di kenang dengan nama lagenda Apple dan jika di nobatkat dengan nama maestro teknologi pantas, karena karyanya yang paling populer saat ini.




Perusahaan Teknologi Paling Berbahaya Di Dunia Perusahaan Teknologi Paling Berbahaya Di Dunia Reviewed by Firman Hakim on 1:24 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.