Polisi Jerman Di Tusuk Gadis Cantik Simpatisan ISIS

Gadis yang ingin menuju ke timur tengah itu diberikan benusuk seorang petugas polisi Jerman saat di stasiun kereta api, gadis yang memiliki paras cantik tersebut baru berumur 15 tahun diketahui di bernama Safia S, menurut pihak polisi gadis tersebut sudah diradikalisasi ketika usianya berumur tujuh tahun.

Polisi Jerman di suruk gadis cantik simpatisan ISIS


Safia yang tidak diijinkan naik kereta itu mengaku marah, dia ngin kembali ke Suriah guna berkumpul dengan rekan-rekannya, diketahui rekan-rekannya dalah sudah menjadi anggota Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah(ISIS) jadi itulah mungkin kenapa safia di larang balik keruiah. yang menudian dia menusuk polisi jerman tersebut dengan pisau.

Safia anak dari Hasna L ibu safia berumur 57 tahun yang berasal dari maroko, safia sendiri hidup bersama ibu dan kakaknya yang berumur 18 tahun dan ayahnya tidak diketahui keberaannya, menurut badan intelejen negara Jerman tersebut ada sebuah tempat ibadah yang di gunakan atau di manfaatkan untuk pengkhotbah juga meradikalisasi gadis remaja tersebut.

Kepolisian jerman telah mengklarifikasikan penangkapan Safia yang di anggap anggota ISIS, dan pihak kepolisian tersebut menganggap serangan yang menimpa rekannya yang lalu itu adalah pihak Islam Radikal, dan nasip kakak safia sendiri yang bernaman saleh telah mendekan di penjara Turky katika ingin menyebrang ke suriah juga dan tingkap, diklik kakaknya juga ingin bergabung dengan isis.

Polisi Jerman Di Tusuk olah Gadis yang di anggap Anggota ISIS

Kronologis kejadian tersebut, safia yang di anggap anggota ISIS itu menarik pisua dengan cepat kala itu ketika polisi Jerman mengkonfirmasi Identitas safia dan polisi tersebut sempat membela diri, menghindar dari tusukan tersebut kejadian tersebut terjadi malam tanggal 04/03/2016.
Polisi Jerman Di Tusuk Gadis Cantik Simpatisan ISIS Polisi Jerman Di Tusuk Gadis Cantik Simpatisan ISIS Reviewed by Firman Hakim on 2:56 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.