Sopir Taksi Dan Pengemudi Ojek Online Di Amankan Polisi

Kemacepatan terjadi ketika para supir taksi melakukan aksi turun kejalan untuk berunjuk asara kala itu membuat masyarakat yang hendek beraktifitas mesara sangat terganggu dan kemacetapan parah pun terjadi akibat kejadian tersebut, aksi anarkis yang dilakukan oleh supir taksi itu menuai kritikan dari pengemudi jalan lain.


Sopir Taksi Dan Pengemudi Ojek Online Di Amankan Polisi

Dari kejadian tersebut Humas Polda Metro Jaya, mengaku sudah mendapat laporan tentang kerusakan yang dilakukan oleh pendemo, dan sekarang polisi tengan mendalami kasus ini. Tentang kerusakan yang diterima untun saat ini adalah dua kendaraan taksi yang rusak juga ada lemparan lemparan di sekitar itu, tapi intinya jika ada tindakan yang melawan hukum akan kami tendak tegas kata Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Dengan ungkapan polda Metro Jaya tersebut polisi mengamankan 83 orang pendemo anarkis, dan sekarang mereka tengah di periksa secara intensif di Polda Mentro Jaya,Kata Moechgiyarto diamankannya  83 orang tersebut untuk menyelidiki apakah kejadian tersebut termasuk ranah pidana atau tidak itulah mereka di amankan untuk dilakukan penyelidikan.




Jika dalam hasil pemeriksaan tersebut mereka terbukti melakukan tidak pidana itu harus dipastikan ada alat bukti yang kuat maka dipastikan  meraka akan di proses hukum, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan selaman dua puluh empat jam sekarang ini. begitu juga apa bila mereka tidak terbukti melakukan kesalah maka mereka akan dikembalikan.

Dari jumlah 83 orang terbut bukan hanya sopir taksi saja tapi juga pengendara ojek online, sejuah ini polisi mengamankan, sentaja tajam, dan batu.
Sopir Taksi Dan Pengemudi Ojek Online Di Amankan Polisi Sopir Taksi Dan Pengemudi Ojek Online Di Amankan Polisi Reviewed by Firman Hakim on 2:08 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.