Polisi Italia Menangkap Pimpinan Hacker Berumur 16 Tahun

Polisi Italia menangkap seorang anak berusia enam belas tahun dari Udine. Polisi menduga bahwa anak itu pemimpin demo Anonymous. anak tersebut masih di bawah umur, polisi Italia menolak untuk melepaskan anak tersebut, polisi italia  mengungkapkan bahwa nama panggilan Artek dan masyarakat italia telah mengetahui hal tersebut.

Polisi Italia Menangkap Pimpinan Hacker Berumur 16 Tahun

Informasi di internet tentang tengah buming dengan berita ini.  pihak yang berwenang Italia merilis secara resmi yang mengatakan bahwa serangkaian serangan yang terkait dengan kampanye mulai pada tanggal 16 Maret 2016. layanan Italia Pos dan Komunikasi Polisi mengatakan bahwa dari awal, Pusat Nasional untuk Kejahatan untuk Perlindungan Infrastruktur Kritis (CNAIPIC) mampu mendeteksi dan melacak semua serangan, akhirnya mengarah mereka kembali ke rumah Artek ini.

Pemain berusia enam belas tahun itu, yang terkait dengan gerakan hacktivis secara online Anonymous, melakukan serangkaian serangan DDoS terhadap Departemen Kesehatan, Institut Tinggi Kesehatan, dan berbagai otoritas kesehatan setempat. Artek juga digunakan kerentanan injeksi SQL dalam database AIFA (Associazione Italiana Famiglie ADHD / Italia Ikatan Keluarga ADHD) dan cabang Palang Merah Italia. Dia kemudian menerbitkan data yang dicuri dari database ini secara online.

Polisi Italia dieksekusi beberapa waran pencarian setelah menangkap Artek di rumahnya hari ini. Polisi menyita peralatan komputer, tapi total data di dalamnya dienkripsi sehingga bahkan jika tertangkap sekali, polisi tidak akan bisa mendapatkan data dari peralatannya.

Kegiatan yang dilakukan tersebut atau serangan-serangan tersebut sungguh membuat pihak rumah sakit kewalahan, dan juga pihak kepolisian italia.
Polisi Italia Menangkap Pimpinan Hacker Berumur 16 Tahun Polisi Italia Menangkap Pimpinan Hacker Berumur 16 Tahun Reviewed by Firman Hakim on 6:40 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.