Amoled Display Semakin Diincar

AMOLED terus menjadi teknologi layar untuk bertaruh pada hari ini, karena penelitian dari IHS mengantisipasi bahwa AMOLED secara bertahap akan menutup kesenjangan pada LCD , setelah mengatasi berbagai rintangan manufaktur sebelumnya. Meskipun LCD masih jenis tampilan yang paling umum digunakan dalam produk elektronik, penggunaan layar AMOLED di Smartphone diprediksi naik 40 persen dari tahun ke tahun, mencapai 395 juta unit pada tahun 2016 ini.



Selain itu, pendapatan layar AMOLED yang digunakan di Smartphone di prediksi akan naik  sebesar 25 persen tahun ini, membuat industri bernilai sekitar $ 15 miliar. Sebelumnya, biaya produksi yang lebih tinggi, hasil manufaktur yang lebih rendah, Namun, masalah ini diselesaikan di seluruh tahun 2015, meninggalkan display OLED sebagai pilihan teknologi yang unggul di sejumlah segmen pasar.

Smartphone terus menjadi yang paling populer digunakan untuk menampilkan AMOLED, sebagai struktur sederhana manufaktur, tipis dan ringan faktor bentuk, akurasi warna yang lebih baik, waktu respon yang cepat, dan integrasi sederhana dengan sentuhan sirkuit sensitif atas hasil LCD di sejumlah manfaat konsumen.




Samsung telah menjual nya panel Super AMOLED di Smartphone untuk tahun sekarang, dan karena 2015 produsen termasuk BlackBerry, HTC, Huawei, Meizu, OPPO, dan ZTE juga telah membeli display AMOLED untuk digunakan di Smartphone mereka. Bahkan Apple dikabarkan mengubah laju dan melihat ke dalam bergerak menjauh dari LCD LTPS untuk satu set iPhone baru akan dirilis pada 2017. penetrasi AMOLED di pasar smartphone diperkirakan akan meningkat dari 17 persen tahun lalu menjadi 21 persen pada tahun 2016 dan diperkirakan akan terus meningkat.

Baca Juga :
Smartphone LG Memperoleh Keuntungan Mencapai 95%
4 Top Games Smartphone Android 2016
Ini 6 Aplikasi Android Terbaik 2016 Lihat Videonya





Amoled Display Semakin Diincar Amoled Display Semakin Diincar Reviewed by Firman Hakim on 12:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.