Hiu Paus Berenang Di Lepas Pantai Cina, Akan Disembelih Dan Digantung

Pada tanggal 5 Mei, resmi akun Weibo untuk pemerintah kota Beihai di Guangxi selatan berbagi Kumpulan foto ikan hiu paus besar dalam gambar tersebut terlihat paus berukuran besar di tangkap, menunjukkan raksasa hiu paus berenang gembira di perairan dekat salah satu ladang minyak lepas pantai kota.

Hiu Paus Berenang Di Lepas Pantai Cina, Akan Disembelih Dan Digantung


Diketahui nasik hui selang beberapa hari kemudian, mereka berbagi lebih banyak gambar dari makhluk laut yang sangat besar atau yang biasa disebut hiu paus, tapi untuk alasan yang sama sekali berbeda. Dalam gambar, diposting pada tanggal 7 Mei, raksasa lembut yang ditampilkan disembelih, tergantung di pelabuhan.


Dengan di tangkapnya hiu paus tersebut para netizens menyuarakan jijik mereka pada orang-orang yang telah membunuh hewan yang indah, tidak berbahaya dan itu termasuk jenis ikan yang dilindungi. pembunuhan paus kali ini bukan menjadi kali pertama lagi tetapi juga sudah menjadi kali kedua pembunuhan paus pertama terjadi pada bulan Agustus lalu, muncul video yang menunjukkan hiu paus yang brutal dibantai oleh masyarakat pada pantai Guangdong . Video terkena sepasang pria memotong hiu paus-potong dengan gergaji raksasa, sementara diawasi oleh campuran penonton jijik dan penasaran.


Hiu paus  merupakan salah satu hewan yang dilindungidi Cina. Peraturan menyatakan bahwa hiu paus harus dibebaskan segera jika tertangkap oleh nelayan. Sementara itu ilegal untuk membeli atau menjual hiu paus, tampaknya seolah-olah hal-hal yang terus terjadi untuk terjebak dalam jaring nelayan Cina.

Hiu Paus Berenang Di Lepas Pantai Cina, Akan Disembelih Dan Digantung

Pada tahun 2014, seorang nelayan Fujian menangkap hiu paus, dan tidak tahu apa itu, membawa bangkai kembali ke kota berharap untuk hari gaji besar. Sial baginya, pemerintah setempat mengatakan bahwa hal itu tidak dapat dijual untuk keuntungan, sehingga mereka dilelang off dengan harga amal minim .

Diprediksikan bahwan Bila tidak tertangkap oleh nelayan ceroboh, hiu paus dapat hidup selama 70 tahun ke 100 tahun. Berdasarkan catatan ahli biologi ', ikan hiu paus terbesar yang pernah ditemukan adalah 12,65 meter panjang dan 21,5 ton


Baca Juga :
Bombardir Menimpa Warga Aleppo Di Suriah
5 Gua Terindah Di Dunia Yang Menakjubkan
Suriah, Kota Aleppo Kembali Terguncang Dengan Bom Dan Gencatan Senjata

Hiu Paus Berenang Di Lepas Pantai Cina, Akan Disembelih Dan Digantung Hiu Paus Berenang Di Lepas Pantai Cina, Akan Disembelih Dan Digantung Reviewed by Firman Hakim on 8:43 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.