ISIS Menyerang Sebuah Cafe Real Madrid Irak

Negara Islam bersenjata atau sering disebut sebagai ISIS telah menyerang sebuah cafe di Irak, cafe tersebut diketahui adalah cafe para fans Real Marid, para fans Real Madrid sedang asik menyaksikan pertandingan klub raksasa Spanyol tersebut namun pasukan ISIS langsung merempari granat dan menembaki cafe tersebut dengan senapan serbu, diketahui dalam penyerangan itu 16 fans Real Madrid menjadi korban.

Isis Menyerang Sebuah Cafe Real Madrid Irak


Ziad Subhan, salah seorang pendukung pendukung klub Madrid, mengatakan: "Sekelompok pasukan ISIS datang ke kafe, dipersenjatai dengan AK-47, menembak secara acak pada semua orang yang yang berada di dalam cafe lalu dia mengatakan "Mereka tidak suka sepak bola dan seterusnya mereka pergi meninggalkan tempat ini. Ini adalah tragedi yang mengerikan.

Foto-foto dari setelah serangan di al-Furat Café menunjukkan lantai berlumuran darah di bawah poster dari bintang tim dan logo Real Madrid juga dalam serangan tersebut ada sebagian barang-barang yang terbakar.

Isis Menyerang Sebuah Cafe Real Madrid Irak

Sebuah pernyataan mengatakan: "Klub ini menyatakan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman korban. Real Madrid memperpanjang solidaritas mereka kepada semua rakyat Irak. Para pemain Real Madrid akan mengenakan ban lengan hitam pertandingan selanjutnya  ini adalah tanda simbolis berduka atas kejadian yang menewaskan 16 fans Real Madrid.



Baca Juga :
Suryah, Setiap Harinya Lebih Dari 20 Bom Jatuh Di Kota Aleppo



ISIS Menyerang Sebuah Cafe Real Madrid Irak ISIS Menyerang Sebuah Cafe Real Madrid Irak Reviewed by Firman Hakim on 9:55 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.