Pasukan Operasi Khusus AS Telah Menetapkan Dua Pos Rahasia Di Libya

Pasukan  Operasi Khusus AS telah menetapkan dua pos rahasia di Libya guna memerangi ancaman dari ISIS. Mereka mencoba untuk membentuk cara untuk mendukung faksi-faksi bersenjata di Negara itu untuk melawan kelompok teroris yang sangat mengancam dunia.



Pasukan Operasi Khusus AS kadang-kadang melakukan serangan dramatis terhadap pasukan teroris diketahui mereka pernah menyerang seperti Osama bin Laden. Tapi sebagian besar pekerjaan mereka tetap rahasia.

Para pejabat telah diungkapkan bahwa sejak akhir 2015 dua tim Pasukan Khusus kurang dari 25 tentara - telah beroperasi di kota-kota Libya tempatnya di Misurata dan Benghazi pejabat US mengatakan kepada surat kabar bahwa misi utama mereka adalah pengumpulan Informasi-informasi tentang pasukan itu sebagai analis dia menjelaskan.

Kerentanan kekuatan kecil seperti menyediakan risiko politik kepada Presiden Obama dan mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton. Clinton dituduh gagal untuk memberikan keamanan tambahan untuk konsulat AS di Benghazi karena serangan disana oleh militan menewaskan Duta Besar AS Christopher Stevens dan tiga warga Amerika lainnya dan sekarang AS mengambil langkah-langkah untuk menghindari insiden lain seperti itu.

Baca Juga :
ISIS Terus Kehilangan Kontrol Atas Wilayah Di Irak Dan Suriah
ISIS Menyerang Sebuah Cafe Real Madrid Irak
Suryah, Setiap Harinya Lebih Dari 20 Bom Jatuh Di Kota Aleppo

Pasukan Operasi Khusus AS Telah Menetapkan Dua Pos Rahasia Di Libya Pasukan Operasi Khusus AS Telah Menetapkan Dua Pos Rahasia Di Libya Reviewed by Firman Hakim on 1:48 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.