Banyak Larangan Untuk Presiden Turki, Erdogan Dalam Pemakaman Muhammad Ali

optimnews
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan ikut hadir lawatannya ke Amerika Serikat pada 9 Juni, di mana ia telah menghadiri pemakaman legenda tinju Muhammad Ali.

Banyak Larangan Untuk Presiden Turki, Erdogan Dalam Pemakaman Muhammad Ali

Menurut informasi dari sumber-sumber presiden, Erdogan dan perwakilan pemerintah lainnya, memutuskan untuk berangkat ke Amerika Serikat dan ikut serta langsung dalam upacara pemakaman petinju akhir di Louisville, Kentucky.

Presiden berpartisipasi dalam doa pemakaman untuk Ali dan juga berbuka puasa bersama juga berbuka puasa bersama dengan perwakilan pemerintah dengan kurma atau (iftar).

Erdogan dilaporkan berusaha untuk menempatkan sepotong kain dari Ka'bah di peti mati Ali selama doa pemakaman namun ditolak izin untuk melakukannya.


Banyak Larangan Untuk Presiden Turki, Erdogan Dalam Pemakaman Muhammad Ali

Namun menurut laporan, Presiden Recep Tayyip Erdogan dan Diyanet Mehmet Gormez ditolak ketika mereka ingin membaca sepotong dari Ayat Suci Al-Qur'an yang menyebabkan presiden memotong programnya pendek tersebut.

Sementara itu, pertengkaran singkat juga terjadi antara pejabat dinas rahasia AS dengan penjaga tubuh presiden Turki, dilaporkan karena seorang pejabat dinas rahasia AS ingin berdiri di tempat yang sama sebagai presiden Erdogan berdiri insiden itu terjadi dengan pengawal presiden Erdogan.

Erdogan juga merasa kecewa, kerena dalam skedul pemakaman Muhammad Ali, Erdogan mendapatkan kesempatan untuk berbicara tetapi sebelum tiba di AS, penyelenggara pemakaman dengan adanya pidato Erdogan telah dihapus dari daftar pembicara dengan alasan bahwa tidak akan ada cukup waktu.

Banyak Larangan Untuk Presiden Turki, Erdogan Dalam Pemakaman Muhammad Ali

Mantan juara dunia kelas berat Ali, yang rekor pengaturan tinju karir, bakat untuk kecerdikan memainkan pertunjukan dan  juga politik membuatnya salah satu tokoh paling terkenal dari abad ke-20, Muhammad Ali meninggal pada 3 Juni 2016 yang berusia 74 Tahun

Selamat Jalan Muhammad Ali, Semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah S.W.T . AMIN

Baca Juga :
Rossi Dan Marquez Berjabat Tangan
Kebakaran Hutan Di Dekat Los Angeles, Evakuasi Cepat Di Lakukan

Banyak Larangan Untuk Presiden Turki, Erdogan Dalam Pemakaman Muhammad Ali Banyak Larangan Untuk Presiden Turki, Erdogan Dalam Pemakaman Muhammad Ali Reviewed by Firman Hakim on 8:12 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.