Muhammad Ali Meninggal Dunia, 'The Greatest of All Time" Adalah Julukannya


Muhammad Ali adalah salah satu dari beberapa atlet yang berbakat, saat ia berada di dalam peringkat Legendaris petinju dunia, Muhammad Ali meninggal pada usia ke 74 tahun. Muhammad Ali sosok yang puitis, saya kemutip sebuah kutupan yang piling menyentuh bagi saya admin, mungkin kata-kata ini jarang saya dengar di seorang pupular, Muhammad Ali paling terkenal di abad ke-20.

Muhammad Ali Meninggal Dunia, 'The Greatest of All Time" Adalah Julukannya

Pada tahun 1984,Muhammad Ali menderita penyakit sindrom Parkinson, ketika dia menginap penyakit tersebut dia mengucapkan kata-kata yang sangat bijak yaitu, Allah memberi saya sindrom Parkinson untuk menunjukkan aku hanya seorang pria seperti orang lain," katanya pada saat itu."Untuk menunjukkan aku punya kelemahan manusia seperti orang lain.

Muhammad Ali adalah juara kelas dunia, kelas berat juara rekor yang kepribadian melampaui olahraga, meninggalnya  Muhammad Ali dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh juru bicara keluarga Bob Gunnell  pada Jumat malam, sehari setelah ia dirawat di rumah sakit Phoenix Children's Hospital dan Muhammad Ali meninggal karena penyakit pernapasan.

Muhammad Ali Meninggal Dunia, 'The Greatest of All Time" Adalah Julukannya


Ali sudah lama menderita sindrom Parkinson, namun demikian, proklamasi muda Ali dirinya sebagai "Greatest" dan jutaan orang di seluruh dunia yang mengaguminya karena keberanian baik di dalam dan di luar ring.

Baca Juga :
Toni Kroos Meniru Perayaan Gol Cristiano Ronaldo
Demi Bersekolah Anak-Anak Ini Harus Mendaki 800 Meter

Muhammad Ali Meninggal Dunia, 'The Greatest of All Time" Adalah Julukannya Muhammad Ali Meninggal Dunia, 'The Greatest of All Time" Adalah Julukannya Reviewed by Firman Hakim on 6:48 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.