Orlando Serangan Klub Malam Korban Tewas Menjadi 50 Orang, Identitas Teroris Terungkap

optimnews
Aksi teroris di sebuah klub malam LGBT di Orlando  dalam kontak tembak tersebut tersangka teroris berhasil di lumpuhkan dan korban yang tewas meningkat menjadi 50 orang tewas, polisi telah dikonfirmasi, menambahkan bahwa penyerang telah tewas menyusul situasi penyanderaan di klub tersebut.

 Orlando Serangan Klub Malam Korban Tewas Menjadi 50 Dalam Insiden, Indentitas Teroris Terungkap

Polisi Orlando mengatakan penembakan itu diperlakukan sebagai "aksi terorisme domestik" dan telah mengakibatkan korban massal, mendesak orang untuk menjauh dari daerah.

Polisi Orlando  mengidentifikasi nama pria bersenjata itu adalah Omar Mateen, yang berusia 29 tahun dari Fort Pierce, Florida. FBI mengatakan memiliki "identifikasi positif"

Pria tersebut tewas selama tembak-menembak dengan polisi, karena polisi memaksa masuk ke klub malam untuk menyelamatkan 30 orang yang disandera di sana. pihak polisi sudah meminta pria tersebut untuk menyerahkan diri tetapi tidak ada respon dari pria tersebut dan tidak ada tawaran lagi polisi masuk dan  menewakan pria tersebut.

 Orlando Serangan Klub Malam Korban Tewas Menjadi 50 Dalam Insiden, Indentitas Teroris Terungkap

Polisi awalnya mengatakan sekitar 20 orang tewas dalam serangan itu, dengan 42 luka-luka, namun kemudian direvisi korban tewas bertambah hingga 50, dengan 53 masuk rumah sakit, termasuk seorang petugas polisi yang telah ditembak di kepala tapi masih hidup karena diselamatkan oleh helm Kevlar nya ". Mereka menegaskan pria bersenjata itu dipersenjatai dengan senapan serbu, pistol dan "beberapa jenis perangkat". 

Dalam konferensi pers pada hari Minggu pagi, seorang juru bicara FBI mengatakan penyidik percaya penyerang mungkin memiliki keyakinan ekstrimis, dan akan mempertimbangkan kemungkinan ada hubungannya dengan Isis,

Baca Juga :
Florida, Sekitar 20 Orang Tewas Dalam Penembakan Massal Di Klub Malam
Serangan Teroris Di Piala Eropa 2016 Berhasil Digagalkan

Orlando Serangan Klub Malam Korban Tewas Menjadi 50 Orang, Identitas Teroris Terungkap  Orlando Serangan Klub Malam Korban Tewas Menjadi 50 Orang, Identitas  Teroris Terungkap Reviewed by Firman Hakim on 9:07 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.