Para Fans Bentrok di Marseille Setelah Pertandingan Inggris Vs Rusia

optimnews
Bentrokan antara penggemar sepak bola Inggris dan Rusia yang terjadi  di kota Perancis selatan Marseille pada hari Sabtu menjelang pembukaan Euro 2016 bentrok tersebut mengakibatkan meninggalkan diperkirakan satu orang dan kritis juga satu orang juga beberapa orang lainnya luka-luka.
Para Fans Bentrokan di Marseille Setelah Pertandingan Inggris-Rusia

Yang Kritis diketahui adalah orang Inggris, yang berumur sekitar 50 tahun, sedang berjuang untuk hidupnya di rumah sakit setelah diserang oleh fans Rusia.

Pihak berwenang mengatakan dia menerima pukulan di kepala dengan benda keras, membutuhkan perawatan yang serius oleh tim medis dan langsung dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Para Fans Bentrokan di Marseille Setelah Pertandingan Inggris-Rusia

Polisi anti huru hara menembakkan tembakan gas air mata dan disebarkan truk meriam air untuk membubarkan pengunjukrasa dan juga menyelamatkan pertempuran di jalan-jalan di kota Vieux Port-(Old Port) dan di luar stadion Velodrome.

Peralatan yang digunakan dalam Bentrokan antara penggemar sepak bola Inggris dan Rusia tersebut seperti meja cafe, kursi dan peralatan lainnya yang diluar stadion.

Para Fans Bentrokan di Marseille Setelah Pertandingan Inggris-Rusia

badan sepak bola Eropa, UEFA, mengutuk kekerasan. "Orang-orang terlibat dalam aksi kerusuhan tersebut orang seperti itu tidak memiliki tempat bagi pencinta sepakbola," katanya dalam sebuah pernyataan. 

layanan darurat Marseille mengatakan 15 orang cedera selama pertengkaran, termasuk satu pria paruh baya yang tak sadarkan diri, dan satu pendukung Inggris yang menderita serangan jantung.

Baca Juga :
Mantan Kontestan The Voice, Christina Grimmie Ditembak Mati di Konser
Turki Erdogan Memotong Pendek Perjalanan Di AS Pada Pemakaman Muhammad Ali

Para Fans Bentrok di Marseille Setelah Pertandingan Inggris Vs Rusia Para Fans Bentrok di Marseille Setelah Pertandingan Inggris Vs Rusia Reviewed by Firman Hakim on 8:47 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.