Parlemen Turki Membentuk Hukum Perburuhan Baru Pada Orang Asing

optimnews
Parlemen Turki di Ankara telah menyetujui undang-undang tenaga kerja baru tentang warga negara asing yang ingin bekerja, magang di dalam negeri, menentukan kondisi di mana orang asing akan diizinkan untuk memiliki izin kerja di Turki.

Parlemen Turki Membentuk Hukum Perburuhan Baru Pada Orang Asing


Menurut Undang-Undang Tenaga Kerja Internasional disetujui pada tanggal 28 Juli, yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan dari tenaga kerja asing yang memenuhi syarat, orang asing awalnya akan diberikan izin kerja berlaku selama satu tahun. Periode ini kemudian akan diperluas dengan setiap sistem kerja terbaru di Turki.

Akhirnya, orang-orang dengan izin tinggal jangka panjang untuk ijin kerja berlaku minimal delapan tahun akan dapat mengajukan permohonan izin kerja permanen di negara Terki.

Hukum menunjukkan bahwa mereka yang memegang izin kerja permanen akan diberikan hak sama dengan warga negara Turki, kecuali hak untuk memilih dan dipilih, bekerja sebagai pegawai negeri sipil atau tugas untuk melakukan dinas militer.

Mahasiswa asing di universitas-universitas Turki akan diizinkan untuk bekerja dengan syarat bahwa mereka mendapatkan izin kerja dari fakustas mereka.

"Kartu turquoise" akan dikeluarkan untuk orang asing dengan gelar pendidikan tinggi, pengalaman kerja atau potensi untuk berkontribusi mencari ilmu pengetahuan dan teknologi, juga diberi izin untuk orang asing yang bekerja di sana. Pemegang kartu akan melalui periode pengujian tiga tahun dan menikmati ijin kerja tidak terbatas.

Baca Juga :
Turki Sangat Mengharapkan Ekstradisi Gulen Dari US
Presiden Turki Erdogan Ingin Mengunjungi Rusia Pada 9 Agustus Mendatang

Parlemen Turki Membentuk Hukum Perburuhan Baru Pada Orang Asing Parlemen Turki Membentuk Hukum Perburuhan Baru Pada Orang Asing Reviewed by Firman Hakim on 2:03 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.