Turki, Dua Orang Ditangkap Karena Memuji Aksi Kudeta dan Menghina Presiden Melalui Media Sosial

Turki, Dua Orang Ditangkap Karena Memuji Aksi Kudeta dan Menghina Presiden Melalui Media Sosial

optimnews
Dua orang telah ditangkap karena memuji dan mendukung aksi kudeta yang terjadi di Turki pada 15 Juli, aksi kudeta yang galal tersebut mendapat pujian dari mereka, diduka dua orang yang telah di tangkap tersebut juga menghina Presiden Recep Tayyip Erdogan melalui media sosial mereka ditangkap di tempat yang berbeda di provinsi Anatolia Sentral Karaman dan provinsi Laut Hitam Zonguldak.

Mereka yang ditangkap telah diselidiki dan terbukti mamuji aksi Fethullahist Organisasi Teroris atai paralel Struktur Negara yang telah melakukan aksi kudeta di Turki juga menghina Erdogan, dia di tangkap kemudian ditahan.

Salah Satu orang yang ditangkap tersebut beranam Hassan Kahveci, 36 tahun dia ditahan karena memuji aksi kudeta di Turki dan menghina presiden di akun media sosialnya di distrik Eregli.

Baca Juga :
Erdogan Mengatakan Kepada Rakyatnya Agar Tetap Waspada
Erdogan Mengatakan Pemerintah Turki Akan Membahas Hukuman Mati








Turki, Dua Orang Ditangkap Karena Memuji Aksi Kudeta dan Menghina Presiden Melalui Media Sosial Turki, Dua Orang Ditangkap Karena Memuji Aksi Kudeta dan Menghina Presiden Melalui Media Sosial Reviewed by Firman Hakim on 8:40 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.