Presiden Erdogan : Barat Mendukung Teror, Kudeta

optimnews
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan telah mengatakan Barat mendukung terorisme dan kudeta komplotan dalam sebuah pernyataan baru-baru ini, presiden Erdogan mengungkapkan kekecewaannya kepada barat, karena mereka telah  mendukungan kudeta Turki pasca 15 Juli gagal , dalam sebuah pidatonya Erdogan mengungkapkan kekecewaannya.

Presiden Erdogan Mengatakan Barat Mendukung Teror, Kudeta


Sekarang saya bertanya: Apakah Barat memberikan dukungan kepada teror atau tidak?, adakah barat dibelakang kudeta atau teror yang terjadi turki tanggal 15 juli dan mereka berpihak di sisi kudeta, dan sayangnya, Barat memberikan dukungan kepada teror dan berdiri di pihak kudeta, kata Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dalam pidato kepada investor internasional pada hari ini 2 Agustus di Ankara.

"Kami belum menerima dukungan yang kami harapkan dari teman-teman kami, baik selama kudeta terjadi maupun setelah usaha kudeta yang gagal," kata Erdogan, mengulangi bahwa tidak ada pemimpin Barat telah datang ke Turki untuk menyampaikan belasungkawa dan menunjukkan solidaritas dengan orang-orang Turki yang telah terluka pasca kudeta tersebut.

Kudeta dipentaskan oleh organisasi Fethullah Gulen tetapi upaya itu direncanakan di luar negeri. Presiden Turki  Recep Tayyip Erdogan  menyatakan, tanpa menyebut negara manapun.

Baca Juga :
Foto Pilot Dan Pesawat Militer Rusia Yang Jatuh Di Suriah Hari Ini
Lima Orang Tewas Saat Helikopter Militer Rusia Ditembak Jatuh Di Suriah

Presiden Erdogan : Barat Mendukung Teror, Kudeta Presiden Erdogan : Barat Mendukung Teror, Kudeta Reviewed by Firman Hakim on 6:38 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.